Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Mozilla firefox 2010 beta 4


setelah kemarin saya share Google chrome sekarang saya akan share browser yang udah gak asing lagi namanya plus yang sekarang lagi ngetop and jadi browser nomor satu di jagad dunia maya.
tampilan juga sudah mulai disempurnakan oleh mozilla firefox ini, dan juga untuk lebih memuaskan pengguna, mozilla firefox juga menjadi lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya.
namun disisi lain juga mozilla firefox beta 4 ini juga dianggap menyontek fitur dari google chrome.
berikut kutipan berita yang saya dapatkan dari vivanews.com

Mozilla kembali memperbaharui browser Firefox dengan meluncurkan Firefox 4 Beta. Ada beberapa fitur Google Chrome diadopsi Mozilla pada browser barunya tersebut.

Mozilla baru saja memperkenal secara publik versi Beta dari Firefox 4. Mozilla melakukan sejumlah upgrade termasuk adopsi beberapa teknologi Web terbaru, meningkatkan performa, dan tampilan antarmuka baru.

Firefox 4 Beta tersedia untuk pengguna Macintosh, Linux, dan Windows. Namun, hanya pengguna Windows yang ditawarkan tampilan antarmuka secara otomatis. Sementara di Macintosh dan Linux hanya bisa dilakukan secara manual.

Perubahan yang paling signifikan terletak pada tampilan antarmuka yang baru. Mozilla mengadopsi gaya tabulasi yang dipunyai Google Chrome yang ditempatkan di atas address bar atau kolom URL. Di Firefox 4 Beta, fitur ini disebut 'tabs on top'. Selain Chrome, Opera 10 pun telah memiliki fitur serupa.

Di dalam blognya, direktur Mozilla Mike Beltzner mengatakan pemindahan tab ke atas alamat URL diharapkan memudahkan pengguna untuk fokus ke konten Web dan lebih mudah untuk mengontrol tools di dalam browser pengguna.

"Jika Anda menggunakan Windows 7 atau Vista, bar Menu akan diganti dengan tombol Firefox, sehingga Anda bisa mendapatkan pilihan yang paling sering digunakan hanya dengan satu klik," tulis Beltzner, Kamis 8 Juli 2010.

Sama dengan Chrome, Firefox 4 kini meningkatkan proteksi crash, atau kerusakan dalam Web. Jadi, jika sewaktu-waktu satu tab mengalami kerusakan tidak akan mempengaruhi Web secara keseluruhan.

Firefox 4 Beta juga telah mendukung bahasa web HTML5 dan standar video Google WebM.

Beltzner mengatakan, versi Beta Firefox 4 ini akan bisa dinikmati hingga 2-3 minggu ke depan. Setelah menerima feedback dan mengimprovisasi browser secara keseluruhan, maka Mozilla baru akan meluncurkan versi Final, yang kemungkinan akan tersedia pada akhir November nanti.

jika berminat untuk mendownloadnya silahkan KLIK DISINI
rasakan saja sendiri fiturnya bagaimana.

5 pendapat/comment:

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

Wah kebetulan sekali pas lagi membutuhkan Mozilla firefox 2010 beta 4 ketemu disini, langsung Q download saja kawan, makasih info dan Link downloadnya

Unknown mengatakan...

g ada gambar/sceenshotnya r Bro ..

keen lah Firefox, tapi masih setia pke chrome, hehe

maul mengatakan...

DOWNLOAD NOW.. WAKAKAK.. GRATIIIS.... THANKS YA

thecybergal mengatakan...

Memang Firefox mak nyuuuus tenan....

ijin unduh Sobat...

Mampir sini yah...

http://thecybergal.blogspot.com/2010/07/make-usb-windows-installer-with.html

-=Pak-Tani=- mengatakan...

wah perlu di coba nich....

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons