Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Membuat Virus bat

sekedar nyoba2 aja nieh..
buat ngisi hari-hari kosong, buat virus juga bisa buat ngisi waktu luang anda (kalo minat sih), saya gak tau effect dari virus ini tapi saya analisa sih lumayan berbahaya juga nih...

untuk membuat virus bat bagi pemula kayak saya seperti ini.
buka notepad, trus tulis kayak gini:
start virus.bat
virus.bat
sangat simple bukan..??
simpan file dengan extensi .bat pastinya.

selain itu,, anda juga bisa merubahnya virus bat menjadi extensi .exe, cari saja di google bat to exe.
trus setelah terconvert, klik propertise, pilih gantilah iconnya.
tidak cuma itu icon juga bisa kita buat sendiri, cari saja di google cara membuat icon di computer.
setelah selesai membuat icon, tinggal ganti aja icon virus itu.
moga gak ada masalah.

4 pendapat/comment:

Rif | web mengatakan...

wah ini dia trik yang sedang rifweb cari. he2x.

Bkin virus pke [.bat], simple dan mematikan.

Terimakasih Kang.

bento mengatakan...

wah sangat menarik neh kawan!!!
ane cobain aaahhhh!!!
buat ngerjain temen neh!!!hehehehehehehe

Muhammad Chandra mengatakan...

yang sedeerhana aja sob. .
tapi g merusak. .
hanya membuat orang lain kesal. .

@echo off
:thanx
msg * Hallo Sobat
goto thanx

adminFREAK mengatakan...

hmm sek mau tak coba! thx

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons