Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Google Chrome 6.0.495.0 Beta

update google Chrome 6.0.495.0 Beta.
browser yang saat ini jadi andalan saya sering sekali update, jadi makin cinta aja nih..
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah.

Satu kotak untuk semua

Ketik di address bar dan mendapatkan saran-saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnail dari situs top Anda

Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Mode penyamaran

Tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk ditampilkan di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing pribadi.

Safe browsing

Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi dicurigai phishing, malware atau situs yang tidak aman.


itu saja penjelasan dari google chrome,
silahkan DOWNLOAD DISINI

13 pendapat/comment:

Ka Damar - Info CPNS 2010 mengatakan...

oke updatean nya

Rumah Dijual Agar Cepat Laku mengatakan...

wiiis saya salah satu pemake setia google crome nih hehehehehe ada yang baru ga ya...????

Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan...

memang pas goglecrome dan juga lebih cepat dipakai browsing

mas kholiq mengatakan...

wah kebetulan aku da instal kemarin thank sob salam blogger mania

uchu mengatakan...

google makin bagus aja, thanks sob atas sharenya..

fakta lompat mengatakan...

wow,semoga versi yang beta ini ada sedikit perubahan ya

Unknown mengatakan...

keren...mieny juga suka crome dari pada mozilla

Taufik mengatakan...

suweeerrr ane lope banget ama yang ini..
suwun banget ....
chrome.... ane datang!!!!!!

Sandy Bispal mengatakan...

Saya masih setia sama Mozila Fire Fox

sofilmendo mengatakan...

izin download gan..... google chrome ku yg ku pake ini udah ketinggalan... hehe...

Unknown mengatakan...

wow keren manteb sob....

Gudang Informasi mengatakan...

Wah kalo aku dah pake google crome yang seri 7 kawan

budi2610 mengatakan...

Google chrome emang keren.
Aku dari pertama udah pakek ini sob.

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons