Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Tips buat yang main Game Harvestmoon A Wonderful Life

ada sedikit Tips buat kalian yang gemar dengan permainan ini.
tipsnya sih agak sederhana aja.
mungkin berguna bagi kalian pengen sukses dalam permainan ini.
tapi saya tidak menjamin dengan tips ini.
ini tergantung dengan cara anda bermain.
oke,
langsung saja ke TKP

1.Menyiram Tanaman
ini hal yang penting di game ini.
jadi tanaman harus disiram dua kali sehari.bila tidak cukup atau dirimu (karakter) sudah letih, utamakan menyiram sayuran dan umbi terlebih dahulu. dan usahakan agar menyiram sayur dan umbi dual kali sehari agar tumbuh dengan baik dan dapat dipanen sebelum musim berganti

2.Menjaga Stamina
Stamina juga tak kalah penting di game ini.
biasakanlah ketika bangun tidur untuk melihat diary, lihat stamina mu, jika terlihat letih, maka minumlah sesuatu, lebih efektif lagi kalau membeli minumannya di blue bar, atau Van.

3.Save Permainan.
lakukanlah save ketika kamu hendak beristiraha.banyak sekali keuntungan ketika kamu rajin-rajin save.kamu bisa merasakannya ketika kamu rajin-rajin save.

4.Ramalan Cuaca
Pagi-pagi saat bangun tidur biasakalah melihat di TV tentang ramalan cuaca, bila cuaca cerah segeralah keluarkan ternakmu dari kandang.

5.Rumah Tetangga
Periksalah setiap sudut-sudut atau lemari rumah tetanggamu, banyak sekali informasi penting yang dapat kamu peroleh, diataranya resep, informasi percintaaan

6.Tawar Menawar Harga
Harga barang yang dijual di Van akan sama dengan Takakura bila mana harga barang tersebut bernilai 100G tau kurang. Penwaran harga pada Van hanya berlaku untuk barang-barang yang bernilai 100G keatas

7.Peralatan Ringan
Peralatan:
-Beli emrat dari takakura, selain lebih ringan daat berisi air lebih banyak
-Beli cangkul ringan dari takakura, dapat menghemat tenaga.

itu saja tips yang lumayan penting di game Harvestmoon A wonderful Life.
semoga berguna bagi kalian

11 pendapat/comment:

Sandy Prayoga mengatakan...

aku paling suka Game H.M yang Playstation 1 gan
Seru... !

Ka Damar mengatakan...

download dulu

Denny's blog mengatakan...

@mas sandi.
wakakakakaka..
ane malah benci amat maen H.M PS1.
muak banget..
haha,,
tak ada bobotnya.

PUSHTOP mengatakan...

kayak nya asyik juga ya sob.....tapi aku baru tahu ni game nya..ckckck
by PUSHTOP ®

Wakiteru mengatakan...

saya ndak perna maen macam ginian ae mas...

http://trusted-link.us/blog - my blog
http://trusted-link.us - free url shortener & link cloaker

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

sayang banget ga punya gamenya...

Tika mengatakan...

hy friend ku sarankan ke blog www.atika-mauludiah-tika.blogspot.com ada tips hm awl,gabengan bibit,hewan,n karakter,n lain lain

Denny's blog mengatakan...

@TIKA
siap bos
ntar dikunjungi

Tika mengatakan...

hy teman datang ke blogku
dong dan jadikan Q jd friend mu

Tika mengatakan...

hy kamu klo cari blogku dimana?k g ada?kucari blogku????

Denny's blog mengatakan...

@TIKA
ane ada komen loh disitu
tenang aja
coba check

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons