Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Saya. blogger Indonesia, hanya berpesan padamu Malaysia.

berita yang sedang panas antara dua negara, malaysia dan indonesia,membuat diri saya tidak tenang akan tingkah malaysia,namun,saya masih bisa sabar dengan tingkah mu malaysia.
kemudian mendengar blog yang sedang menjelek-jelekkan nama INDONESIA, itu yang membuat saya turun tangan akan hal ini.
bagaimana tidak, mereka terlihat sangat melunjak disana.
saya sebagai blogger indonesia hanya berpesan pada mu malaysia.
AKANKAH KITA NEGARA BERSAHABAT?
mana ungkapan kalian , yang MENJADI NEGARA YANG BERSAHABAT?.
kalian terus, dan terus membuatkan masalah terhadap negara kami.
APAKAH ITU PANTAS DIBILANG NEGARA SAHABAT?
jika masalah itu terjadi dua atau tiga kali, kami masih bersabar.
TAPI KALIAN SUDAH BERKALI-KALI MEMBUATKAN MASALAH PADA NEGARA KAMI.
sementang kalian menganggap kita negara SERUMPUN,kalian seenaknya menggunakan budaya kami dan MENGATAKAN ITU BUDAYA KALIAN..??
dimana sih perasaan dan hati kalian berada?
PANTAS KAH KALIAN KAMI SEBUT SAHABAT LAGI?
PANTAS KAH KAMI MESTI BERSABAR LAGI?
PANTAS KAMI PUTUSKAN HUBUNGAN KALIAN DENGAN KAMI?
ini saja pesan saya terhadap malaysia.
Saya juga sudah tidak suka dengan negara kalian


pasang banner ini dalam postingan mu.

13 pendapat/comment:

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Mari kita bersatu untuk menjatuhkan Maling Sial...

Googlid | Googlenya Blogger Indonesia mengatakan...

yang ada bukan sahabat, tapi pengkhianat gan.. hehe..

aufal mengatakan...

lanjut maju teruuuuuuuuuuuuuuuus pantang menyerah

K-blogger mengatakan...

Iya nih mereka tak seperti NEGARA BERSAHABAT

blog bingung mengatakan...

salam satu jiwa...

kalo kita diem pasti di injak dan di injak terus dengan malaysia . mari kita dukung Indonesia .

nice artikel sob.. salam kenal yah .. di tunggu kunjungan baliknya..

fakta lompat mengatakan...

M(alay)SIA is Negara maling
Mari kita musnahkan malaysia

Denny's blog mengatakan...

oke sob..
bener banget kalian.
GANYANG MALAYSIA?

budi2610 mengatakan...

Merdeka Indonesia tercinta, ganyang malingsia.

ҳxЦпъЯǾҗÈпљlєxҳ ДЯЖ mengatakan...

=== Mega Anti malaysia ===
Tentang Indonesia memang sungguh memprihatinkan, pemerintah seakan2 gak mo turun tangan, mo sampai kapan Indonesia di lecehkan...?
Lama2 tuh bangsa bisa ngelunjak, "di kasih hati minta jantung" gak ada ketegasan sama sekali, sudah sepatutnya Indonesia bangkit, Mereka semua penjajah yang jelas adanya, cuma caranya za yang berbeda, menikam dari belakang, gak jentel...
*Fyuh*
Sampai kapan kita akan bertahan, ini saatnya menyerang dengan segala kekuatan, Derita Indonesia gak akan berakhir klo kita bangsa Indonesia gak mo bertindak...
Hancurkan kejahatan...
Hancurkan rasa takutmu...
Hancurkan "krikil kecil" yang menghalangi jalanmu Indonesia...
Mega darahmu, Mega jantungmu, Mega "emosimu". Tak akan Mega biarkan "mereka" menghalangi langkahmu Indonesia...
Bersatulah Indonesia, "REVOLUSI-MU BELUM SELESAI"...

Ka Damar mengatakan...

Hajaaaaarrr !!!!

Gudang Informasi mengatakan...

Kita ga bisa berbuat pa2, karena pemerintahan kita juga nyantae2 saja... Di hina Bung SBY Pun diam, Warga Di Pukuli, Bung SBY juga Diam, Mana Semangat Militer Kamu Bung SBY

Ka Damar mengatakan...

maju terus hajar !

Anonim mengatakan...

Berjayalah Indonesia...!!!!

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons