Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Kisah dari seorang God of War


kratos awalnya adalah jendral dari pasukan sparta yang terkenal tidak pernah kalah. namun saat bertemu dengan pasukan barbarian, kratos kalah telak dan sebelumnya terbunuh oleh barbarian king, dia meminta pertolongan dari Ares, God of war, dengan imbalan kesetiaannya. Ares menerima dan sejak saat itu kratos menjadi prajurit terkuat ares. suatu saat ares memerintahkan kratos untuk menghabisi semua penduduk dengan membabi buta. setelah selasai membantai semua penduduk termasuk di dalam kuil athena, kratos baru saja menyadari bahwa dia dia telah membunuh keluarganya sendiri. oracles dari desa itu kemudian mengutuk kratos dan mengatakan bahwa abu dari keluarganya akan selalu menghantui kratos.
sejak saat itu tubuh kratos diselimuti abu putih dan dia dikenal sebagai ghost of sparta. merasa dikhianati Ares, kratos beralih ke para dewa lain di olympus sebagai usaha untuk melepaskan diri dari mimpi buruknya saat dia membantai keluarganya. dengan petunjuk dari athena, kratos mencari pandora's box untuk mengalahkan ares, walau susah payah dan sempat terlempar ke underworld, kratos akhirnya berhasil membunuh ares.
kratos kemudian dipilih menjadi God of war, menggantikan ares.
dia selalu mengutamakan bangsa sparta dalam berbagai peperangan dan tak segan-segan turun tangan. akibatnya, kekuatan kratos diambil oleh zeus dan dia dilemparkan ke underworld. namun dengan bantuan gaia dan tekad kuatnya,ia berhasil kembali. gaia kemudian memerintahkannya pergi menemui sisters of fate untuk mengubah nasibnya.
kratos berhasil menemui sister of fate. tidak hanya merebut kekuatan sister of fate, dia juga membunuh ketiganya. dengan kekuatan baru ini, kratos menantang zeus dan mengetahui dari athena bahwa dia anak haram zeus. diselimuti kemarahan dan keinginan balas dendam, kratos menuju olympus bersama para titans tujuannya?
menghabisi zeus dan para dewa lainnya

12 pendapat/comment:

Blogger mengatakan...

wah kisahnya bener² seru penuh dengan ketegangan hmmm
bener² god of war

Operator 01 mengatakan...

baru tau gue


salam kenal nih gue lassta

Nazarbayev mengatakan...

Mantaff nih cerita,...^_^

berkunjung sob...

mirna mengatakan...

this is the man who made world corrupted eharusnya he does not exist in this world ... and it shall kill him in like people who do not have the moral and social ... should be in the grave alive ... I hope you will comment ya back .. . I wait for his comments regards success

Unknown mengatakan...

KISAH INI MEMANG SANGAT MELAGENDA.....DAN FILM2 NYA PUN MEMANG SANGAT ASYIK MENJADI TOTONAN

KEmablilah mengatakan...

ane maen game nya udah ampe tamat,, tapi nonton filmnya belum hahahha,, nice share sob,,,

KEmablilah mengatakan...

mantaph dah kang....

Denny's blog mengatakan...

yupz.
sama,
ane juga belom nonton filmnya :D

Anonim mengatakan...

apa judul film nya gan..??
ane jd pnsaran... :/

Denny's blog mengatakan...

sepertinya ini hanya game, filmnya ga ada , ini hanya biografi pemeran utama God Of War, gamenya menantang dan sangat seru ! yang belum pernah coba deh, yang suka game petualangan dan penuh dengan teka teki yang harus kita pecahkan,

studio GOD OF WAR mengatakan...

mantaapppp

Anonim mengatakan...

Ga ada film'y nee cuma action game,

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons