Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Jelang MU vs Chelsea, memanaskan dua sektor pelatih

Pertandingan yang sangat menentukan antara Manchester United menghadapi Chelsea ternyata juga panas di sektor pelatih. Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, tidak menyukai langkah Sir Alex Ferguson yang memberi tekanan kepada perangkat pertandingan jauh-jauh hari sebelum pertandingan dimulai.

Seperti yang diketahui Ferguson percaya bahwa Chelsea diuntungkan oleh kesalahan wasit dalam tiga pertandingan terakhir antara United dengan Chelsea dan Fergie akhirnya dihadiahi hukuman lima pertandingan tidak dapat mendampingi timnya setelah 'menyerang' wasit Martin Atkinson usai kekalahan United dari Chelsea di Stamford Bridge.

Pelatih asal Skotlandia tersebut memang tidak pernah ragu-ragu untuk mengkritik ofisial pertandingan dan bahkan Fergie sering mengadakan jumpa pers untuk meminta wasit yang kuat sebelum pertandingan besar digelar.

Tetapi Ancelotti mengetahui bahwa sikap seperti itu menunjukkan image negatif kepada olahraga dan dia menegaskan bahwa pelatih tidak akan mendapatkan apapun dengan mengeluarkan rasa frustasi mereka kepada ofisial.

"Anda tidak akan mendapatkan keuntungan apapun ketika 'menyerang' wasit. Keputusan sudah dikeluarkan. Juga untuk image sepakbola, anda mempunyai tanggung jawab sosial. Untuk para pemuda yang melihat anda sebagai idola, citra diri anda di dalam dan di luar lapangan sangat penting," tukas Ancelotti.

"Kadang-kadang ketika sesuatu tidak berjalan baik anda dapat mengatakan hal-hal yang bertentangan dengan anda. Tetapi saya tidak mau memberik tekanan kepada wasit. Howard Webb adalah wasit yang fantastis, dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan permainan."

"Jika wasit yang memimpin tidak mempunyai pengalaman maka anda dapat sedikit khawatir mengenai ini tetapi dengan Webb, tidak ada masalah. Saya mempercayai wasit di Inggris. Mereka melakukan kesalahan tetapi itu normal, anda harus menerimanya atau anda dapat mengatakan ada konspirasi disana dan saya tidak akan percaya hal itu."


from http://www.goal.com

2 pendapat/comment:

Unknown mengatakan...

ente kamana aja Den baru nongol

Denny's blog mengatakan...

@Dedi Suparman
hahahhah
ane sibuk maen PES..
makanya baru nongol nih
thanks atas kunjungannya kang dedi

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons