Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Bukan main, kiamat diprediksikan 21 mei 2011


warga Amerika menyingkatkan waktu kiamatnya menjadi 21 mei 2011, yang sebelumnya diprediksikan oleh suku maya pada tahun 2012, benarkah?

Di Amerika, kelompok kristen independen amerika berkampanye soal hari kiamat yang diprediksikan jatuh pada hari sabtu, 21 mei 2011 .Ia berkotbah melalui siaran radio dan internet.Kabarnya kelompok tersebut mengklaim akan terjadinya kiamat 21 Mei 2011 berdasarkan ramalan mereka pada Alkitab.


sedikit lanjutan berita tentang hal ini
yang di kutip di http://www.harianberita.com/

"Berbagai peristiwa eksternal, seperti berdirinya negara Israel pada 1948, menurutnya adalah tanda-tanda yang mengkonfirmasikan akurasi kalkulasinya. “Tanpa keraguan, aku berpendapat 21 Mei adalah hari pengangkatan dan penghakiman,” kata dia.

Camping percaya, di bulan Oktober 2011, orang-orang yang beriman akan dibawa ke surga dan para pendosa tetap berada di Bumi untuk menerima siksa.

Prediksi Camping tidak diamini banyak gereja lainnya. Kata mereka, tak seorangpun yang bisa memastikan hari atau jam semesta akan berakhir. "


dari berita diatas, sebaiknya kita tidak mempercayainya, kita adalah manusia biasa yang tidak sempurna, hanya tuhanlah yang tau kapan kiamat akan tiba, kita tidak bisa memprediksinya, jadi janganlah terlalu ditanggapi berita ini, kembali ke masa lalu, banyak sudah yang memprediksikan hari kiamat, ternyata semua prediksi dari tahun ke tahun itu tidak benar.

dan yakinlah bahwa kiamat itu pasti datang. kapan pun itu kita tidak tau sekarang kita hanya selalu beribadah dan memberikan amal yang baik agar siap di hari kiamat nanti. hanya beberapa kata : KIAMAT SUDAH DEKAT, dan itu tidak tau kapan akan terjadi.

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons