Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Bitdefender Free Edition 2011 Offline installer


dulu saya pernah menggunakan software yang satu ini, sekarang saya malah beralih ke avira, bukan karena alasan apa-apa, ketika itu saya memakai bitdefender komputer saya mengalami gangguan terhadap OS dan harus di install ulang, kemudian, ada yang menyarankan untuk memakai avira premium dan selalu full, saya kemudian mencobanya hingga sampai saat ini saya masih menggunakannya, berhubung saya mendapat request dari orang, saya coba share artikel ini, sebagian mengatakan : "BitDefender Free antivirus 2011 adalah kesempatan Anda untuk menggunakan salah satu mesin yang paling efektif di dunia antivirus gratis! "
bagi anda yang berminat untuk mendownloadnya silahkan

cara agar bitdefender menjadi free edition :
1. Download BitDefender Antivirus Pro 2011 (Internet Security 2011 atau TOTAL Security 2011).
2. Klik kanan file instalasi dan ekstrak dengan winrar atau 7-Zip
3. Buka setup.xml di Notepad atau teks editor lainnya, Lalu Cari (check_for_new_package), dan mengubah nilai ke 0; temukan (default_feature), ubah nilai bdfree; temukan (free_product), ubah nilainya menjadi 1; temukan (buy_active), ubah nilai ke 0; temukan (package_type), ubah nilai ke retail.
4. Kemudian simpan perubahan.



-semoga berhasil-

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons