Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

SuperAntiSpyware 4.53.1000


SUPERAntiSpyware Professional fitur yang sangat canggih kami Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari instalasi atau re-instalasi potensi ancaman saat Anda surfing internet. Digunakan bersama dengan kami First Chance Pencegahan dan Perlindungan Registry, komputer Anda terlindungi dari ribuan ancaman yang berusaha menginfeksi dan menyusup sistem anda saat startup atau saat mematikan sistem anda.

Advanced Deteksi dan Penghapusan

Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojan, dialer, Worms, keylogger, hijacker, Parasit, Rootkit, Rogue Keamanan Produk dan banyak jenis ancaman.
Cahaya tentang Sistem Sumberdaya dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak produk anti-spyware lainnya. Tidak akan bertentangan dengan yang ada anti-spyware Anda atau solusi anti-virus!

Real-Time Protection

Real-Time Pemblokiran ancaman! Mencegah berpotensi membahayakan perangkat lunak dari menginstal atau menginstal ulang!
Pertama Chance Pencegahan memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda dinyalakan dan menutup bawah untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
Jadwal baik Cepat, Lengkap atau Custom Memindai harian atau mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.


DOWNLOAD:

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons