Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Corel Draw Grahics suite X5 + crack


Corel Draw X5 merupakan software yang mungkin membantu anda untuk membuat suatu gambar yang anda inginkan. Belakangan ini saya sedang disibukkan dengan tugas yang menggunakan corel draw.
kemudian temen ane ada yang tidak mempunyai corel draw X5
nah ane coba share disini.
siapa tau berguna.
fitur-fitur yang ada di corel draw sangat bagus.
tidak heran jika corel draw banyak dipakai oleh disainer disainer.
dan juga sudah diakui didunia dengan fitur-fitur yang hebat.

7 pendapat/comment:

Dhana Online mengatakan...

salam sahabat
ehm corel draw saya pernah praktek mas tapi hasilnya gak maksimal eh ternyata ada kesalahan pada saya sendiri eh di sini ada tempat download corel draw makasih banget yach

Ge-Books | Gallery Ekspresi mengatakan...

Wah update terbaru, thanks infonya sob

Jhoe Edward mengatakan...

wuaduh...udah ada yang X5 towh..
saya punya masi yang X4,izin sedot sob..

bermanfaat bgt buat designer pemula seperti saya...

thabks sob udah share..

photo toples dewi persik mengatakan...

hmmm program 2 sekarang dah berlomba keluarin produk baru semua yang lama lum di coba yang baru dah muncul

CLH mengatakan...

wow info ya bagus ni saya suka sama corel draw x5
manteb manteb....

Anonim mengatakan...

mantep bener...
izin sedot deh gan...

Bali-Dogen mengatakan...

wah yang X4 aja blm sempat dipelajarin udah keluar lagi X5, mantabz gan...

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons