Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Smadav 8.3 telah dirilis/

wahh,,,
antivirus indonesia semakin hari semakin berkembang aja nih..
hmm..
jadi bangga liat antivirus anak negeri yang makin kuat untuk mempertahankan virus-virus yang ada di Ind0nesia ini..
hmm..
Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..
apa aja yah penambahan lainnya..??
jadi bikin cinta sama antivirus yang udah tersebar luas di seluruh Indonesia ini.
maju terus Indonesia..!!
jika berminat silahkan anda DOWNLOAD DISINI

5 pendapat/comment:

ZAENUL ARIPIN mengatakan...

smadav asli buatan indonesia harus si kembangkan terus dan invasi maju indonesia

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

Smadav memang sudah terbukti khandalannya, soalnya aku juga pake

hasbi mengatakan...

saya sudah pake smadav 8.3 seminggu yang lalu

TOP BLOG® mengatakan...

wah smadap ku malah kena black list sob....kebetulan ni ya

Black Hunter mengatakan...

smadav emang aku suka compi aku juga pake ni antivirus keren

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons