Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

AVG Free Edition 10.0.1136 (32-bit)

setelah ane sharing smadav.
sekarang AVG antivirus international yang menurut saya handal membasmi virus.
kalo menurut ane pake sih AVG sangat ideal untuk dipakai di komputer anda.
AVG tidak memberatkan komputer anda. dan dijamin akan memproteksi komputer anda semaksimal mungkin (tergantung kalian yang memakai komputer)
oke berikut adalah penjelasannya.
AVG Anti-Virus Free Edition adalah antivirus terpercaya dan proteksi antispyware untuk Windows tersedia untuk download gratis. Selain itu, termasuk baru LinkScanner ® Active Surf-Shield halaman web memeriksa ancaman pada satunya waktu yang penting - bila Anda tentang untuk mengklik link tersebut.

AVG Anti-Virus Free memiliki fitur sebagai berikut:

Award-winning antivirus dan antispyware
Real-waktu yang aman surfing internet dan mencari
Kualitas terbukti dengan 80 juta pengguna
Mudah untuk men-download, menginstal dan menggunakan
Perlindungan terhadap virus dan spyware
Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP

AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersedia untuk penggunaan komputer tunggal untuk rumah dan penggunaan non komersial.

Ini adalah versi 32-bit.
jika berminat silahkan anda DOWNLOAD DISINI

4 pendapat/comment:

Tiket mengatakan...

pengalaman pake AVG dulu, AVG menyingkat abis semua file2 yg berindikasi crack2x an software.
mungkin AVG anti kali ya sama pembajakn software...:D

Perpustakaan Antropologi mengatakan...

Aku senang dengan AVG sob... ini sangat bermanfaat, tapi belum bisa di download, soalnya internetku lemot banget :). Aku save dulu lah...

uchu mengatakan...

mantap niih AV, tapi ane lebih suka pake ESET Gan, hehehe, lebih ampuh menurut ane

Denny's blog mengatakan...

iya emang....
eset lebih akurat..
ane juga perna pakai.

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons