Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Kucing Savanah, kucing terpanjang !

tak sengaja saya menemukan sebuah berita yang mengejutkan saya, beritanya adalah kucing yang berukuran panjang, terilihat seperti macan tutul sih, tapi tidak besar, sekedar panjang dan langsing saja :D

berikut adalah informasi yang saya dapatkan :
Umurnya baru 18 bulan, Panjangnya 43,43 cm dari bahu ke ujung kaki.
Kucing Savannah ini merupakan hasil perkimpoian antara jenis African Serval dan kucing domestik yang berukuran lebih kecil.biasanya Harga kucing jenis ini mahal gan, US$4 ribu (Rp36,3 jutaan) hingga US$10 ribu (Rp90,7 jutaan).



nah sekerang adalah gambarnya:















nah, menarik bukan, tapi yang buat saya bingung nih, apakah dia ganas sama seperti macan ?
haha,
itu yang saya tidak tahu

link : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2920814

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons