Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Internet Download Maneger 6.07 build 11


saya sudah update lagi, mohon maaf atas info di fanpage saya tidak saya tepati , berhubung perkerjaan yang ada di hari jum'at, di hari luang saya , sabtu ini , saya sempatkan untuk update Internet download maneger, kalian sendiri semua pada tau bahwa apa itu IDM, jika anda merasa tidak tahu , anda bisa membacanya disini , silahkan KLIK DISINI

apa yang baru di Internet download maneger 6.07 build 11 ?
-Penambahan pengenalan video stream pada player situs baru
- Perbaikan bug pada windows 64Bit
- Perbaikan Pada beberapa Bug yang lain.



1. Setelah selesai mendownload program IDM dari situs resminya atau dari file yang saya upload,Silahkan Instal Terlebih dahulu dengan membuka file idman607.exe,selanjutnya Tutup/close program IDMnya pada system tray icon/pojok kanan bawah.

2. Buka File IDM6.07Build11.rarnya,lalu anda Extract,bisa dengan program Winrar atau Winzip.Ada beberapa file diantaranya IDMan.exe,idmreg-32bit,idmreg-x64bit,dan read Me,silahkan anda baca Read Me terlebih dahulu.

3. Selanjutnya Buka file idmreg-32bit jika windows anda menggunakan system type x86Bit atau membuka file idmreg-x64bit jika windows anda menggunakan system type x64Bit,ada opsi kurang lebih seperti ini "Are you sure you want to add..." Silahkan Pilih YES.

4. Kemudian silahkan anda letakkan IDMan.exe Pada Folder C:\Program Files\Internet Download Manager,akan muncul konfirmasi untuk replace/mengganti "This folder already....replace the.." pada windows xp,Silahkan Pilih YES.Untuk windows 7/vista copy and replace.

5. Teknik ini sebenarnya sangat mudah jika anda bisa menginstal/uninstal suatu program.Selain itu juga file yang saya berikan adalah file yang bersih dari Virus maupun trojan.


DOWNLOAD
IDM 6.07 build 11
CRACK IDM 6.07 build 11



from : bismillahslamet.com

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons