Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Come back hopkins ke Motogp


john hopkins merasa yakin untuk kembali ke motogp, ia akan bergabung ke team suzuki bersama alvaro bautista untuk bertarung di balapan ceko musim ini, ini akan memberi kesempatan yang baik baginya setalah membalap di circuit jerez yang lalu

"Waktu aku membalap di Jerez di awal musim, aku tak punya pengalaman yang nyata di 2011. Makanya waktu sedikit aneh," ungkap Hopkins dikutip Autosport, Senin (8/8/2011).

kini ia kembali fit, dan siap bertarung di arena motogp , setelah terakhir kali ia berada di arena motogp tahun 2008 bersama kawasaki

"Sekarang aku merasa punya kepercayaan diri lebih besar, dan aku membalap lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Aku merasa yakin akan memperoleh itu di Brno, karena itulah salah satu trek sirkuit kesukaanku. Mudah-mudahan aku bisa tampil baik."



0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons