Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

12 fakta unik tentang Indonesia

1. Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau - sekitar 6000 pulau diantaranya sudah berpenduduk, Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di DUNIA
2. Indonesia memiliki lebih dari 580 bahasa tradisional
3. Nasi adalah makanan pokok di Indonesia, itu sebabnya orang indonesia akan bilang mereka belum makan sebelum mereka makan nasi bahkan setelah mereka makan hamburger atau makan pizza
4. Indonesia adalah rumah bagi salah satu dari 7 Keajaiban sebelumnya di dunia - Candi Borobudur. Ini adalah candi Budha terbesar di dunia yang dibangun pada abad 9. Masih salah satu tempat pariwisata yang sangat besar di Indonesia. Sayangnya, pada 7 Keajaiban Dunia baru, Indonesia jatuh dari daftar.

5. Naga satu - satunya di dunia hanya dapat ditemukan di suatu pulau di Indonesia yaitu di Pulau Komodo
6. Salah satu populasi Muslim terbesar di dunia tapi Indonesia bukan sebuah negara Muslim. Pemerintah hanya mengakui 6 agama di sini: Islam, Protestan, Katolik, Budha, Hindu dan Konghucu.
7. Salah satu prosesi pemakaman yang unik di dunia terjadi di Toraja, sebuah kota kecil di Pulau Sulawesi. Prosesi pemakaman akan berlangsung sekitar 7 hari dan dengan biyaya yang sangat mahal. Itu sebabnya keluarga biasanya menyimpan uang mereka selama bertahun-tahun sebelum mereka dapat menguburkan orang yang mereka cintai.
8. Bali telah terkenal selama bertahun-tahun namun Lombok adalah tempat yang paling menonjol di antara tempat-tempat lain yang indah di Indonesia.

9. Pulau Jawa dimana Jakarta terletak dan memiliki luas sebesar New York State
10. Belanda (atau dikenal kembali kemudian sebagai Hindia Belanda) menjajah Indonesia selama 350 tahun. Itu sebabnya banyak orang tua Indonesia fasih berbahasa Belanda dan banyak kata bahasa Indonesia berasal dari bahasa mereka.
11. Indonesia adalah rumah bagi bunga terbesar di dunia yang disebut sebagai Raflesia Arnoldi, bunga ini dapat tumbuh hingga 5ft dan lebar 4ft.

12. Orang Indonesia mencintai makanan pedas! Jika anda memesan pizza atau hamburger di sini, Anda akan mendapatkan beberapa paket cabe!

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons