Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Torres pecahkan kebuntuan, Ancelotti siap pasang Torres dan Drogba

dalam laga chelsea -west ham united , akhirnya torres dapat mengakhiri kemandulannya yang sekian lama menghantuinya, ia dapat menyumbangkan golnya dalam laga Chelsea dan West Ham United yang berakhir kemenangan chelsea 3-0 .
hal itu membuat Ancelotti semakin percaya terhadap torres, ia siap memasangkan Drogba dan Torres saat akan menghadapi Hotspur. ini adalah kali pertamanya torres mencetak gol sejak transfer dari liverpool januari lalu,


"Mempertimbangkan penampilan Didier hari ini, dan mempertimbangkan bahwa Fernando mencetak gol, kami harus mencoba dan memainkan mereka bersamaan. Kami punya sepekan untuk berlatih dan kami akan membuat keputusan sebelum pertandingan berikutnya. Saya tak mau memberi garansi tapi kami akan mencoba," papar Ancelotti di situs resmi klub.


"Mereka tak punya masalah bermain bersama. Didier bergerak sangat baik, bukan cuma di dalam kotak penalti tapi juga di luar," sambung manajer asal Italia ini.


"Dia (Drogba) memberi assist yang fantastis buat rekan setimnya dan atas alasan ini saya tak berpikir mereka punya masalah saat dimainkan bersama," pungkas dia.

untuk membuat Torres semakin percaya diri, Ancelotti terus memasang torres sebagai starter saat Chelsea menjamu Tottenham, Sabtu (30/4/2011).
semoga dengan dia menyumbangkan satu golnya untuk chelsea, ia bisa terus membuat gol di pertandingan berikutnya.
Sukses buat Torres

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons