Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Lorenzo Siap Uji Mesin Baru Yamaha Selepas Estoril

Juara Dunia MotoGP Jorge Lorenzo siap mengganggu dominasi pembalap Honda. Selepas balapan di Estoril, Portugal, ia mengungkapkan akan mencoba mesin baru untuk Yamaha tunggangannya, M1.

"Ini mesin yang berbeda, kita akan melihat apakah lebih baik, sama atau lebih buruk," ujar pembalap asal Spanyol dalam peluncuran buku 'The new King of MotoGP' beberapa waktu lalu. seperti dilansir Visor Down.

Saat ini pembalap yang namanya kini sejajar dengan legenda Alex Criville sebagai pembalap Spanyol tersukses di balap motor kelas primer tersebut menunggangi sebuah Yamaha M1 dengan mesin Liquid cooled Crossplane crankshaft inline four-cylinder, four stroke yang mampu berlari hingga kecepatan 320 km perjam.

Kecepatan sebesar itu didapat berkat perkawinan antara mesin 800 cc tadi dengan transmisi Six-speed cassette-type. Dari perkawinan tersebut lahirlah tenaga sebesar 200 horsepower.

"Ini adalah musim yang panjang dan berat, sangat rumit. Meski tidak ada yang menduga kami akan mendapat tempat pertama di Jerez dan kedua di Qatar, tapi terbukti kami bisa ada di posisi itu. Kami fokus pada motor yang rumit yang karenanya kami harus membawanya dengan maksimum, namun sejauh ini semua berjalan tanpa hambatan," tuntasnya.

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons