Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Game Handhelds made in china

kali ini kita bahas tentang produk dari china.
salah satuya "Game Handhelds" nah mari kita bahas

"Produk asing mana yang tidak ada tiruannya ataupun bajakannya dari china?hebatnya,produk-porduk china ini selain murah meriah,sepintas rupanya mirip banget orisinalnya yang bukan "made in china" soal kualitas? sesuai hargalah."

kamu terbiasa dengan perangkat game bermerek beken, seperti nitendo,sony,atau microsoft? kini, perangkat game - terutama konsol genggam atau handheld yang marak beredar dipasar bukannya hanya buatan jepang dan US. baik dalam maupun luar negeri.
memang banyak handheld game produksi china yang dijual ditoko-toko game di jakarta. sedikitnya ada dua tipe yang dijual di hampir setiap toko game. kedua perangkat ini mirip sekali dengan DS (handheld keluaran nitendo) dan PSP (keluaran sony) kedua produk 'tiruan' ini diberi nama NGS ( new game station) dan PVP (play vision Portable).

Basic dari perangkat ini beberapa macam, ada yang menggunakan basic NES (nitendo Entertaiment System) sega games, dan juga nitendo game boy. jadi menggunaka sistem 8-bit dan 16-bit. perbedaan basic ini menyebabkan harga konsol yang berbeda pula. untuk sistem 8-bit biasanya dijual dengan harga sekitar Rp.300.000 sedangkan untuk sistem 16-bit dengan kisaran harga Rp.750.000.
handheld "made in china" ini juga memiliki memory di dalamnya. dengan begitu masing-masing handheld sudah diisi sejumlah game yang bisa langsung dimainkan tanpa menggunakan kaset atau cartridge

3 pendapat/comment:

Ipan ginano mengatakan...

betul, handphone aja, hampir mirip ma yang asli, klo buatan china, 99,99999 % mirip

Dunia Berkarya mengatakan...

dari kebanyakan yang suka bermain game memang selalu ingin yang terlampau dengan bajed mereka, dan management cina cukup pintar juga menjual game dengan harga terjangkau.

Aneka NEWS mengatakan...

aku g ngerti sob denga game ini :(

Tapi postingannya bagus banget, sukses sob :)

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons