Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Dua Produk baru lenovo

perpaduan antara gaya, kinerja dan banyak fitur merupakan nilai lebih dari desktop All-in one terbaru yang diperkenalkan oleh lenovo baru-baru ini. tepatnya pada selasa, 30 november 2010, di birdcage restaurant, wijaya street , jakarta selatan.
thinkcentre M70z (difokuskan untuk korporat) merupaka desktop pertama keluaran lenovo yang CPU-nya digabung menjadi satu dengan layar berukuran 19 inci. walaupun harus menjalakan beberapa pekerjaan sekaligus (multitask) dengan menggunakan prosesor intel core i5 atau i3, desktop All-in one ini terbilang cukup kuat dan handal. keduanya menyediakan konektivitas tanpa hambatan diatas meja dengan menggunakan gigabit ethernet atau Wi-Fi untuk ruang kerja yang bersih tanpa kabel tambahan.
dengan layar berukuran 19 inci-nya maka konferensi video dapat berlangsung sangat jernih dan jelas ditambah dengan mikrofon terpisah dan tombol mute. kenikmatan untuk menonton koleksi film DVD pun terjamin dengan displayport untuk menonton konten HD. untuk menghindari pencurian foto saat sedang online, lenovo menambahkan fitur yaitu cover fisik di webcam sehingga dapat mengotrol apakah kamera web-nya aktif atau tidak. untuk keamanan data pun, kamu tidak usah khawatir karena di kedua tipe baru lenovo ini terdapat thinkvantage technologies

artikel ini bersumber dari :

1 pendapat/comment:

budi2610 mengatakan...

Wah produk baru ya lenovo, pasti mahal dan awet barangnya.

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons