Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Menghipnotis diri sendiri

Langkah 1: Cari posisi yang nyaman dan bisa santai. Masuk ke dalam posisi yang anda akan dapat dengan mudah untuk menjaga waktu yang akan hypnotize sendiri. Anda harus duduk untuk mencegah diri sendiri dari jatuh tertidur. Juga pastikan anda tidak akan terganggu setidaknya setengah jam.
Langkah 2: Pilih sebuah tujuan. Why do you want to hypnotize yourself? Mengapa Anda ingin hypnotize sendiri? Whether the goal is to stop smoking, weight loss or anything else, it must be present for the hypnosis to be focused and effective. Apakah tujuan adalah untuk berhenti merokok, berat badan atau apapun, harus hadir untuk hipnose menjadi fokus dan efektif. So make a statement to yourself about the reason you want to hypnotize yourself. Sehingga membuat pernyataan untuk diri sendiri tentang alasan Anda ingin hypnotize sendiri. In this process, you allow your unconscious mind to work on an issue rather than giving suggestions throughout. Dalam proses ini, Anda mengizinkan pikiran bawah sadar Anda untuk bekerja pada masalah daripada memberi saran sepanjang.Langkah 3: Tutup mata dan clear any fear, stress, anxiety or other negative feelings in your mind. jelas ada rasa takut, stres, kegelisahan atau perasaan negatif dalam pikiran Anda. Focus only on pure intentions and feelings. Fokus hanya pada tujuan murni dan perasaan.
Langkah 4: Mengenali ketegangan di dalam tubuh Anda. Beginning from your toes, feel the tension in all the parts of your body. Mulai dari kaki, merasakan ketegangan di seluruh bagian tubuh Anda. Imagine that you remove the tension from all the parts of your body. Bayangkan bahwa Anda menghapus ketegangan dari semua bagian dari tubuh Anda. Visualize your body to get lighter and lighter. Memvisualisasikan tubuh Anda untuk mendapatkan lebih ringan dan lebih ringan. Relax each portion including your toes, shoulders, feet, calves, thighs, hips, stomach, face, head and others. Bersantai setiap bagian termasuk kaki, bahu, kaki, betis, thighs, hips, perut, wajah, kepala dan lain-lain. Now you must be extremely relaxed. Sekarang Anda harus sangat santai.
Langkah 5: Bayangkan saja di bagian atas penerbangan dari 10 tangga yang kelima pada langkah awal untuk menyelam ke dalam air. Tell yourself that you are going to descend the stairs, counting each step down, starting from 10. Kirim sendiri yang akan turun tangga, menghitung setiap langkah ke bawah, mulai dari 10. Imagine each number in your mind and start to descend the stairs. Bayangkan setiap nomor dalam pikiran Anda dan mulai turun tangga. After each number you feel yourself drifting further into the deep relaxation. Setelah masing-masing nomor yang merasa sendiri Drifting lebih mendalam ke dalam relaksasi. As you take each step, feel the step under your feet. Seperti yang Anda lakukan setiap langkah, merasakan langkah di bawah kaki Anda. When you are on the fifth step, feel the coolness of the water on your feet. Bila Anda berada pada langkah kelima, merasakan kesejukan air pada kaki. Tell yourself that you are entering the oasis with the cleanliness. Kirim sendiri bahwa Anda memasuki wahah dengan kebersihan. When you descend the last five steps, feel the water getting higher and higher up your body. Bila Anda turun lima langkah, merasakan air semakin tinggi dan tinggi badan anda.
Langkah 6: Pada bagian bawah air, anda harus mulai untuk mengatasi permasalahan anda dan memutuskan apa yang Anda inginkan dari tempat Anda berada. Now imagine three boxes under the water that you must swim to get to. Sekarang bayangkan tiga kotak di bawah air yang harus Anda untuk berenang. Get and open each of the boxes. Dapatkan dan membuka setiap kotak. While opening each box, tell yourself that “this is my self-esteem that I will never lose”, “I’m strong and positive” or something related with your goal. Sewaktu setiap kotak, kirim sendiri bahwa “ini adalah diri saya bahwa saya tidak akan pernah kehilangan”, “Saya kuat dan positif” atau sesuatu yang berhubungan dengan tujuan Anda. Be sure to use only positive statements instead negative ones. Pastikan untuk menggunakan pernyataan positif, bukan hanya satu yang negatif. Repeat your statements several times for a maximum effect. Ulangi pernyataan beberapa kali untuk efek maksimum.
Langkah 7: Setelah Anda puas dengan apa yang telah dilakukan berenang kembali ke tangga dan merasakan air menjadi lebih rendah dan lebih rendah sampai anda mencapai langkah kelima. Pass the stairs and feel the steps under your feet. Lulus tangga dan merasa langkah-langkah di bawah kaki Anda. On the sixth step, you may feel heavier, so wait on this step for some seconds and continue again. Pada langkah keenam, Anda mungkin merasa berat, jadi tunggu pada langkah ini untuk beberapa detik, dan terus lagi.
Langkah 8: Bila Anda berada di sepuluh langkah menunggu beberapa menit sebelum membuka mata Anda. Then out loud yourself “Wake away”, “wake away” and your mind will return to the conscious state and you will feel relaxed. Kemudian out loud yourself “Wake jauh”, “bangunkan jauh” dan pikiran Anda akan kembali ke negara sadar dan anda akan merasa santai. Thus, you have successfully finished your first self hypnosis practice. Dengan demikian, Anda telah berhasil menyelesaikan pertama Anda sendiri hypnosis praktek.

1 pendapat/comment:

Muhammad Chandra mengatakan...

ndak berani
________________________________
salam :

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons