Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Kalah dari YouTube, Microsoft Matikan Soapbox.

Microsoft akhirnya mematikan kompetitor YouTube, Soapbox. Kini Microsoft sedang fokus untuk membuat strategi bisnis dengan menjual konten iklan dari Soapbox. Microsoft mengklaim bahwa video Soapbox MSN telah memiliki 88 juta pengunjung unik dari seluruh dunia, di mana terdapat 480 juta video streaming yang telah dilihat setiap bulannya. Sementara Soapbox hanya melakukan sedikit improvasi di beberapa area, maka YouTube justru melakukan dengan baik. Bahkan YouTube sudah mengalami perkembangan yang panjang, jauh sebelum dibeli Google.

0 pendapat/comment:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons