Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

CHAT BARENG











3 pendapat/comment:

Anonim mengatakan...

mohon info dong, kok gw maen GOW I dimana tempatnya gw lupa. yang pasti tiba2 gambarnya jadi blank gitu deh, sehabis gw selametin orang untuk transletin bhs lalu di bunuh karena darahnya itu berguna katanya. So, gimana caranya biar bisa tau jalan kembali soalnya layar di tv gw tiba2 blank gitu. Atau memang CD nya yg error..???

Mohon infonya ya Sob...Thanks before

regards Rudy

Serba Serbi mengatakan...

duuhh...
sorry ane maen GOW II..
^_^
coba diulang..
kalo gitu lagi yah itu bisa jadi CDnya.

aciu-top mengatakan...

halo bos met malam

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons