Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

Jual barang antik, langka

saya ditugaskan untuk menjual barang ini, saya belum tahu persis bagaimana keadaan barang ini, dan apa kegunaannya, namun setelah saya mendengar sedikit penjelasan dari seseorang yang akan menjualnya, mempunyai hal yang magic.
beginilah isi surat wasiat dari barang ini

-Riwayat Benda Ini-
Benda ini ditemukan oleh ayah saya di laut sulawesi pada tahun 1950-an dan kata seorang tengku/ustad atau orang alim mengatakan benda ini kepunyaan putri-putri dalam laut atau di sebut bunga di taman di istana putri dasar laut. benda ini berupa jenis kerang/keong. ada pendapat orang pintar mengatakan benda ini berkasiat untuk berobat, menjaga rumah, dan penglaris. tapi saya tidak tau apa apa saya hanya tau barang ini/benda ini hanya kepunyaan Allah semata,mungkin dititipkan pada saya. niat saya jual/memaharkan benda ini, niat saya untuk menolong semua saudara saya yang susah. demikianlah riwayat benda ini saya perbuat perbuat agar para peminat mengertilah sedikit tentang benda ini. benda ini seperti hidupm yg warnanya coklat makin lama makin banyak dan ada yang menutupi benda ini mahar/ harga 1.5 M


demikianlah riwayatnya, jika anda berminat atau tertarik pada benda satu ini, anda bisa SMS ke 085762905411 mohon di maklumi saja.

Dan saya akan memberi FOTO dari barang antik ini.

2 pendapat/comment:

Goomelar mengatakan...

waduh kemahalan mas...

Denny's blog mengatakan...

@Goomelar
hahahah
maklumnya aja mas
namanya ini taruh lapak orang

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons