Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

awas jebakan..!!!

Exel: virus yang numpang ngeprint!

virus menyampaikan dengan berbagai cara. Kali ini, virus memberikan pesan dengan numpang printer komputer pengguna.

Bayangkan anda sedang asyik-asyiknya bekerja di tengah malam,tiba-tiba tapil pesan agar anda memasukkan kertas ke printer, karena ada yang ingin di cetak. tidak perlu kabur ketakutan mencari pengusir hantu. sebaiknya, anda mencari antivirus.

Aksi Virus.
Virus ini meniru ikon aplikasi Microsoft Exel. Pengguna yang tidak waspada dapat terjebak menjalankan virus, karena mengira file tersebut adalah file spreadsheet Exel. Jika telah aktif, virus akan menduplikasikan dirinya pada Hard drive dengan nama, antra lain keuangan.exe, Backup1.bat, Exel. exe, Kas.exe,dan masih banyak lagi. Removable disk seperti flash disk juga luput dari penyebarannya.




Pembasmian.
Anda dapat menggunakan antivirus PCMAV yang sudah di sempurnakan. Pastikan scan seluruh media penyimpanan, untuk meyakinkan tidak ada file virus yang tersisa.






so..

jangan sampai menjalankan file *.exe yang mencurigakan

anda juga bisa mendownload PCMAV yang sudah disempurnakan disini.
-part1
-part2

jika sudah terdownload...
bikin folder(terserah mau bikin nama foldernya apa)
trus masukin program yg uda kedownload ke folder tersebut
didalam folder yg uda di buat..
kmudian buat lagi tuh foldernya, kasi aja namanya vdb
trus masukin deh data vdb ke folder tersebut




info:Majalah PC MEDIA

ada masalah coment aja...

3 pendapat/comment:

Dewa mengatakan...

waduh....


harus siaga satu nie..

haha....

Serba Serbi mengatakan...

iya donk..

jgn anggap remeh virus lokal..

duatujuh News mengatakan...

wew, ada2 aja yg buatnya, saya ga pake MS Office tapi OpenOffice.Org jadi tau dunk kalo ada yang mau nipu saya, wkkkkk

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons