Blog ini sedang tidak beraktivitas lagi, karena ada hambatan tertentu, terima kasih telah mengunjungi

lockerz


Dapatkan berbagai macam hadiah yang bisa Anda pilih sendiri dari situs Lockerz.com, syarat utama yang dibutuhkan adalah kita harus menjadi member terlebih dahulu di situs tersebut, serta mengumpulkan poin sebanyak - banyaknnya untuk bisa mendapatkan hadiah yang ingin ditukarkan.

Apa itu Lockerz?

Lockerz adalah portal komunitas Internet yang terletak di Amerika yang mencakup seluruh dunia.
Didirikan pada Maret 2009 oleh mantan kepala situs Amazon.com. Para anggotanya dapat berbelanja, bermain game, menonton video, bahkan mendapat hadiah. Para member situs ini akan diberikan poin atau yang disebut PTZ, karena hampir semua yang mereka kerjakan pada situs lockerz.com ini, baik itu berbelanja, menonton video, bermain game, menjawab pertanyaan harian yang tidak penting benar atau salah atau bahkan hanya login. Manfaat poin atau PTZ ini adalah dimana nantinya bisa ditukarkan dengan barang-barang yang ada di lockerz.com, seperti TV LCD, MacBook Pro, iPod Touch, PSP, Xbox 360, dan masih banyak lagi.

Lockerz sudah bekerja sama dengan beberapa merek/sponsor, terutama vendor barang-barang elektronik. Dari situlah mereka mendapatkan uang, dan baru-baru ini Lokerz baru bekerja sama dengan LibertyMedia, yaitu sebuah distributor acara TV di Amerika.

Untuk menjadi member disitus ini Anda hanya melakukan permintaan untuk bergabung dengan member yang sudah bergabung sebelumnya secara gratis. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin bergabung dengan lockerz.com, saya akan mengundang Anda. Caranya mudah, silakan kirim email dengan judul “Invite Lockerz” ke freemail.denny@gmail. Saya akan segera mengirim undangan ke email Anda untuk bergabung dengan Lockerz. Undangan yang masuk bisa Anda lihat di inbox atau di kotak spam.

Bagaimana cara mendapatkan poin (PTZ) dan hadiah?
Ada 4 cara untuk mendapatkan poin, yaitu:
Login Harian (2 PTZ) ada di kiri bawah.
Invite Friends (2 PTZ) ada di tab atas.
Watching Videos (2 PTZ) ada di tab atas.
Answer Daily Question (2 PTZ) ada di kanan bawah.
Untuk Answer Daily Question, apapun jawaban Anda tidak akan berpengaruh, karena yang saya lihat semua pertanyaanya semacam pertanyaan survei yang tidak membutuhkan jawaban yang benar. Untuk mendapatkan hadiahnya, apabila poin yang Anda kumpulkan sudah mencapai syarat suatu hadiah, maka bisa langsung ditukarkan. Misalnya Ipod Touch dengan poin 300 PTZ, maka apabila PTZ Anda sudah mencapai 300 lebih, Anda bisa menukarkannya.

Z-List Member

Z-list member adalah member yang sudah mengundang 20 teman yang lain dan sudah di accepted. Z-list member memiliki kelebihan, yaitu:
1. Mendapatkan kaos dari Lockerz secara gratis.

2. Double PTZ.
Login Harian (4 PTZ)
Invite Friends (4 PTZ)
Watching Videos (8 PTZ)
Answer Daily Question (4 PTZ)
3. Bisa berbelanja di VIP Shopping.

Sebagai Contoh :

Member biasa:

1 hari (tanpa invite friends) = 1x login + 1x daily question + 2 play video = 2 + 2 + 4 = 8PTZ. Kalau target Anda ipod touch 8gb (300 PTZ), sekitar 37 hari sudah bisa dapat.

Member Z-List:

1 hari (tanpa invite friends) = 1x login + 1x daily question + 2 play video = 4 + 4 + 16 = 24 PTZ. Kalau target Anda ipod touch 8GB (300 PTZ), hanya sekitar 12 hari sudah bisa dapat.

Berikut ini beberapa gambar yang diambil di kantor Lockerz:




Berikut ini beberapa gambar hadiah dari Lockerz yang diambil dari para member yang telah medapatkan hadiahnya.


Hal yang perlu diperhatikan saat menonton video di Locker.com
Video di Lockerz munculnya agak lama tapi loadingnya lumayan cepat.
Contoh :
Ketika Anda klik tab Play, lalu pilih video yang ingin dimainkan. Jika ditunggu hanya muncul warna hitam dan browser kelihatan tidak loading, jangan langsung Anda tinggal videonya. Sabar, memang agak lama, tapi pasti muncul. Bahkan ada yang sampai 5 menit baru muncul tapi memang tergantung dari koneksi internet Anda.
Jangan di pause
Video di lockerz itu pure streaming, kalau dipause tidak akan jalan. Tidak seperti di youtube yang bisa buffer lalu bisa ditonton jika semua sudah diload.
Satu video dalam satu waktu.
Server lockerz tidak se-powerfull Youtube, kalau lebih dari satu akan menjadi sangat lambat, selain itu PTZ juga tidak akan berlaku untuk video kedua.
Jangan ditinggal
Setelah video selesai, kita harus memasukkan captcha untuk memverifikasi PTZ.

Jika Anda ingin bergabung di Lockerz.com, bisa mengrimkan email ke saya di freemail.denny@gmail.com dengan judul Invite Lockerz Setelah Anda mengirimkan alamat email Anda, maka akan ada konfirmasi dari Lockerz.



Setelah itu, cek inbox atau kotak spam pada email Anda dan lihat pesan dari Lockerz, kemudian klik "Click On In" untuk melanjutkan ke proses pendaftaran. Selamat Mencoba!

sumber : AZ COMSOFT

4 pendapat/comment:

Unknown mengatakan...

WAha, dulu-dulu aku pernah baca ttg Cara dapet hadiah gratis dr lockerz....tp aku g percaya, kurang tau soal lockerz sih...hehe

Anonim mengatakan...

aq dah cukup point tp knp point aq g bisa d tukarkan

Anonim mengatakan...

gan nanya gan video di lockerz ku kok ga muncul2 ya gan kenapa? bahkan warna hitamnya pun ga ada, loadingnya juga, apa ane harus nunggu lebih lama ya gan ? tlg jawab di emailku : sayshoku@gmail.com

Denny's blog mengatakan...

thanks udah berkunjung anonim
ane juga mempunyai kejadian yang sama
videonya gak keluar2
yah memang nasiblah
ntar ane kirim lewat email bro

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda
jangan lupa tinggal link anda saat berkomentar
untuk berkertik.
kirimkan keritik anda ke : freemail.denny@gmail.com
layanan online
Yahoo Messenger :rvdy_csku@yahoo.com
My Facebook : KLIK
Follow me on twitter: KLIK
respon cepat ke : 085762905411

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons